Wisata Negeri dongeng

Wisata Negeri Dongeng di Kota Blitar
a Blitar yg populer dengan wisata Makam Bung Karno, tetap berusaha memunculkan objek wisata baru yang kece dan kekinian. Belum lama ini Kota Blitar telah membuka wisata Bukit Bonsai dengan konsep alam yang indah dengan aneka spot foto keren. Kini muncul lagi yang tak kalah keren, meskipun sangat baru tetapi pengunjung yang datang di wisata ini cukup banyak.



Inilah wisata Negeri Dongeng Blitar. Jadi bukan hanya di dongeng tetapi sudah ada yang nyata di Kota Blitar. Nah, di wisata ini terdapat kumpulan Landmark keajaiban dunia yang keren-keren yang bisa kamu jadikan sebagai spot foto selfie yang keren dan kece. Antara lain seperti : Candi Borobudur, Menara Pisa, Piramida Gisa Mesir, Kincir Angin Belanda, Colosseum Roma, Menara Eiffel, Patung Liberty, dan lain-lain. Foto-foto yang dihasilakan tentu bagus banget, dan pantas diunggah di Sosmed agar tetap eksis. heheh
Selain Landmark dunia, Negeri Dongeng ini menyajikan area kebun Blimbing yang sangat luas untuk duduk-duduk santai para pengunjung. kondisinya sangat teduh dan terasa asri dibawah rindang pohon-pohon Belimbing. Selain itu juga ada permainan yg menantang, yaitu Sepeda Terbang dan Karpet Aladin. Dari kejauhan ini nampak jelas pemandangan G. Pegat. Yang ingin mengikuti terapi ikan, di wisata ini juga ada.  Dan akan dibangun juga kolam renang agar wisata ini lengkap dan menarik untuk para pengunjung.

Lokasi dan Rute menuju Wisata Dongeng

Untuk rute perjalanan yg bisa ditempuh yaitu dimulai dari Pusat Kota Blitar langsung menuju kearah Srengat dengan melewati Jalan Raya jalur Blitar - Kediri. Sesampainya di Perempatan Poluhan, silahkan ambil arah ke kiri menuju Pare melewati Jalan Raya Kawedusan dengan jarak hanya sekitar 1 Km saja.

Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Dongeng

Berapa sih harga tiket masuk di Wisata Negeri Dongeng ini?
Buat kalian yang ingin berkunjung di wisata ini, maka kamu harus mampu membanyar Rp. 7.500, ini berlaku pada hari Senin sampai Jumat saja. Sedangkan di Hari Libur (Sabtu & Minggu) harga tiketnya naik menjadi Rp. 10.000. Murah sekali bukan. Dan jam Operasionalnya dimulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Nah, kalian yg lagi berlibur di Kota Blitar jangan lupa mampir di Wisata Negeri Dongeng ya..?
😊😊


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggandakan Dokumen

Motivasi 4 Lilin