Ceritaku Awal PRAKERIN menggunakan Stempel



Hey teman, perkenalkan namaku Laela Khoirun Nisa'. Sekarang aku duduk di kelas XI dan kebetulan saya mengambil jurusan Administrasi Perkantoran. Saya sekolah di SMKs Ngunut Jl. Kidangan Barat No. 135 Lk.8 Ngunut Tulungagung. Di bulan ini saya dan teman-temanku sedang mengalami PRAKERIN selama 2 bulan. Nah, sekarang aku akan berbagi cerita bagaimana sih cara menggunakan Stempel.? Sebelumnya, aku akan cerita sedikit. Kenapa saya menjelaskan tentang penggunaan stempel?
Karena awal saya PRAKERIN, saya disuruh sama Ibunya untuk mengetempel Surat Laporon yang sudah dibendel. Setelah aku diberi contoh, lalu aku melakukan tugasnya. karena saya belum benar, saya terus mencobanya sampai bisa dilembaran kosong. dan akhirnya saya bisa 100% benar.
Sekarang aku akan menjawab,, Apa itu STEMPEL??
STEMPEL adalah alat kerja pelengkap yang berukiran gambar, tulisan, atau keduanYa yang dapat menghasilkan cap.
Kedua Bagaimanakah cara menggunakan Stempel? Cara menggunakan Stempel adalah ada titik kecil yang disampingnya bundaran besar atas itu dipegang dan itu diarahkan kedepan. mengapa begitu? karena jika titik kecil itu diarahkan ke belakang, nanty hasilnya kurang baik. Nah Teman-teman
Saya pikir Ceritaku cukup sampai disini.. meskipun ini barang sepele jangan kamu remehkan yaa? Soalnya ini sulit juga dilakukan, kalau belum tau caranya.... Disambung hari yang lain yaa? tunggu dan ikuti apa csritaku selanjutnya!! 😊😊😊


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggandakan Dokumen

Wisata Negeri dongeng

Motivasi 4 Lilin